Sunday, August 23, 2015

Katalog Oriflame September 2015 Indonesia Promo Matte Velvet Perfection Foundation Spf 20

Daftar Member -  Indonesia KATALOG ORIFLAME SEPTEMBER 2015 Hub IdaYunisthyaPutri 54690A5E/0818520925 MATTE VELVET PERFECTION PRODUK TERBARU TATA RIAS BEBAS KILAP MINYAK  BAGI WAJAH BERMINYAK ,  Tata rias tidak tahan lama dan wajah menjadi terlihat kusam  karena  memiliki jenis wajah berminyak. Sekarang Hal itu sudah tidak berlaku lagi karena di oriflame september 2015 ada produk baru untu mengatasi hal tersebut.






Dengan adanya Produk Terbaru di katalog Oriflame September 2015 Rangkaian Tata Rias Wajah bagi Kulit Berminyak Matte Velvet Perfection, Wajah dengan kilap minyak berlebih sudah tidak masalah untuk mendapatkan tampilan tata rias wajah yang sempurna
THE ONE MATTE VELVET FOUNDATION SPF 20 Fungsi dari rangkaian THE ONE MATTE PERFECTION : Membantu wajah bebas minyak sepanjang hari dan tampilan wajah halus sehingga tata rias terlihat sempurna  - Manfaatnya rangkaian THE ONE MATTE PERFECTION : Terasa lembut diwajah saat digunakan  – Tidak Mudah Luntur/pudar  - Wajah bebas kilap –– Tidak mudah menggumpal –– – Ringan dan nyaman digunakan sepanjang hari  -Wajah terlihat segar sepanjang hari .  Promo katalog oriflame edisi bulan september 2015.

No comments:

Post a Comment